5 Motif Sarung Bantal Rajut Ini Akan Mewarnai Ruangan Anda

5 Motif Sarung Bantal Rajut Ini Akan Mewarnai Ruangan Anda

5 Motif Sarung Bantal Rajut Ini Akan Mewarnai Ruangan Anda

Sarung bantal dengan motif bunga-bunga kecil dan renda mungkin terkesan sudah sangat biasa. Anda ingin memiliki bantal custom yang unik dan eksklusif? Beberapa rekomendasi sarung bantal rajut berikut ini mungkin bisa menginspirasi.

1. Motif Garis-Garis Simpel Penuh Warna

Siapa yang tidak tertarik melihat karya hasil rajutan? Tas rajut, sweater dan syal dari benang wol ini selalu membuat orang-orang tertarik. Lalu, bagaimana jika rajutan berkelas tadi diterapkan sebagai sarung bantal? Akan sangat menarik tentunya.
Anda bisa memilih motif garis-garis dengan warna yang berbeda dari setiap barisnya. Paduan warna-warna soft atau pastel yang diterapkan dengan dasar putih akan terlihat berwarna sekaligus unik. Tertarik mencobanya?

2. Motif Simpul yang Elegan 

Anda tipikal penyuka warna-warna plain dan netral? Sarung bantal rajut dengan motif ini akan sangat cocok untuk Anda. Menggunakan motif simpul dari rajutan benang wol di setiap sisinya akan menonjolkan pesona dari desain itu sendiri. Anda bisa menerapkan warna-warna lembut jika ingin memakai motif ini.
Motif simpul ini juga bisa Anda variasikan. Misalnya hanya cukup berada di sisi kiri atau kanan saja sebagai aksen tambahan. Menerapkannya berselingan juga akan tampak memukau. Warna putih tulang atau krem cukup menarik jika diterapkan pada motif ini.

3. Motif Segitiga

Motif dengan gaya segitiga yang saling bersambung seperti ini juga cukup menarik. Anda bisa bebas menggabungkan beberapa warna sekaligus tanpa harus takut terlihat mencolok atau tidak cocok.
Namun umumnya warna-warna yang dipakai untuk motif ini tidak terlalu cerah. Warna plain seperti hijau tua, biru laut dan bahkan hitam seringkali menghiasi motif ini. tak perlu khawatir, Anda juga bisa menerapkan warna-warna cerah pada motif cantik ini jika ingin. Temukan komposisi warna yang pas dan sarung bantal Anda akan terlihat unik.

4. Motif Kotak-Kotak Kecil

Motif sederhana yang satu ini sedikit sulit dalam pengerjaannya. Hampir mirip dengan motif segitiga di atas, beberapa kotak-kotak yang tersambung satu sama lain dengan warna yang bervariasi menjadi daya tarik tersendiri dari motif ini.
Anda bebas menggunakan berbagai macam warna sebagai variasi untuk memenuhi motif ini. Anda juga bisa menerapkannya berjarak dengan selingan warna putih di antaranya untuk membuat motif ini semakin menarik. Tambahan aksen bunga atau simpul rajut juga dapat memperindah motif sederhana ini.

5. Motif Bergaya Retro

Motif zig-zag beruntun dengan garis-garis tebal yang satu ini cukup diminati. Umumnya motif bergaya rtero sering diterapkan pada warna-warna monokrom seperti hitam atau putih.
Anda bisa menjadikannya berbeda dengan memberikan warna soft hingga cerah. Kombinasi warna yang apik adalah kunci dari motif satu ini. Anda juga bisa menerapkan motif ini pada bantal custom yang dicetak secara digital.

Itulah beberapa motif rekomendasi sarung bantal rajut yang bisa Anda jadikan rujukan. Jika Anda membutuhkan bantal custom Jakarta, custom.co.id mungkin bisa menjadi solusi. Ada berbagai jenis model dan motif bantal custom eksklusif yang bisa Anda pilih.